Rabu, 01 Februari 2017

6 Fakta Tentang Resident Evil 7 Yang Wajib Kalian Ketahui...!!!



GAMERS SEJATI - Resident Evil 7 besutan Capcom ini bikin para gamer heboh. Gimana enggak, kabarnya game ini serem banget gengs. Resident Evil 7 berlatar tentang orang biasa sekarang. Bukan dari badan Kepolisian maupun mantan pekerja Umbrella. Mau tau apa aja sih hal penting tentang Resident Evil 7? cekidot sob.

1. Cerita Dari Resident Evil Diambil Dari Film Jadul


Mungkin anak-anak sekarang ga tau tentang film ini. Film yang diangkat dari sebuah game berjudul sama yaitu Sweet Home (1989) dan Texas Chainsaw Massacre (1974). Tokuro Fujiwara selaku Creator dari Resident evil 7 mengakuinya. Coba deh kamu tonton film Sweet Home dan Texas Chainsaw Massacre pasti ada kemiripan dari segi cerita.

2. Resident Evil 7 berada di 20 tahun setelah Resident evil 1



Dengan hancurnya Umbrella Corp di Resident evil 6, banyak spekulasi mengatakan bahwa Resident Evil 7 bersetting di 20 tahun setelah kejadian Racoon City. Kok 20 tahun? Di sebuah majalah dalam game ini terdapat berita yang menceritakan kejadian Racoon City 16 tahun lalu. Dan, berita itu ditulis pada tahun 2014. Sedangkan resident evil ini berwaktu di tahun 2017.

3. Ga ada karakter RE terdahulu Muncul di RE7



Seri game Resident Evil biasanya menampilkan karakter-karakter terdahulunya di setiap seri terbaru. Namun tidak dengan Resident Evil 7. Mungkin karena karakter utama, Ethan tidak mempunya hubungan apapun dengan Umbrella Corp yang sudah lama hancur di seri Resident Evil 6.

Namun di akhir game, ada sebuah kejadian di mana kamu diselamatkan oleh tentara Umbrella. Dan salah satu dari tentara itu menyebut namanya Redfield. Apakah itu Crish Redfield RE terdahulu?

4. Fenomena Penampakan hantu di Demo RE7



Jika kalian main Demo Resident Evil 7 kemarin pasti tau tentang penampakan ini. Developer dari game ini berkata bahwa fenomena ini memang sengaja dimasukan.

Developer sengaja memasukan elemen hantu karena di Resident Evil 7 eveline di gambarkan sebagai hantu yang tidak berwujud dan dapat mempengaruhi orang. Seperti seluruh keluarga Baker yang dipengaruhi oleh Eveline dan menjadi jahat.

5. Lebih dari 85.000 orang bermain resident evil pake VR headset




Capcom menyebut penjualan Resident Evil Biohazard mereka sudah mencapai 2,5 juta copy di seluruh dunia. Jika kamu sudah memainkan game ini pasti rasanya keringet dingin dikejar-kejar monster :D

Menariknya, Capcom menyebut ada lebih dari 85.000 orang memainkan Resident Evil 7 lewat VR headset. Beeuh ga tau lagi dah gua gimana seremnya :D

6. Hanya Dalam Waktu 6 Hari, Resident Evil 7 Udah Ada Bajakannya.



Mengejutkan, game baru tapi sudah bisa dibajak itu bukan hal mustahil. Kelompok hacker terkenal CPY telah berhasil menjebol proteksi dari sistem keamanan game DENUVO.

Denuvo adalah sebuah Sistem keamanan bagi sebuah game untuk mencegah hacker membajak game tersebut. Tapi hal ini bukan masalah bagi CPY. Terbukti, mereka berhasil menjebol sistem pertahanan DENUVO hanya dalam waktu 6 hari.

0 komentar:

Posting Komentar