Kamis, 14 September 2017

Hero Baru Mobile Legend "Argus"



GAMERS SEJATI - Setelah lama ditunggu oleh pemain Mobile Legends, telat di rilis nya hero baru yaitu " Argus " .
Tetapi banyak yang menganggap Argus ini hero yang terlalu overpower. Karena dia mempunya skill ultimate yang kebal dalam waktu 5 detik. Dan banyak pemain Mobile Legends yang menyebut Argus adalah hero curang. Bandar Poker

Jika kalian ingin mendapatkan hero Argus ini, hero ini hanya berharga 32.000 Battle point, dan sudah banyak yang menggunakan hero ini.

Tapi kita akan memberikan beberapa tips untuk bisa mengalahkan hero yang termasuk curang ini
Berikut adalah tips untuk melawan Argus : Agen Poker Online Terpercaya

Pertama kalian bisa menggunakan Chou dan Miya, kedua hero ini bisa mengalahkan Argus. Dengan saat chou mengeluarkan skill satu dan ultimatenya. Ultimatenya Chou pun bisa menjadi counter ultimate Argus. Saat ultimate Argus selesai, baru Miya serang.

Kedua bisa juga dengan Saber dengan Moskov. Sama dengan combo pertama, Saat Argus menggunakan ultimatenya, Moskov bisa langsung mengeluarkan skill 2 untuk disable Argus sementara. Jika ultimate Argus selesai, Saber pun langsung menggunakan ultimatenya dan langsung membantainya. Agen Poker Online

Dan masih banyak beberapa combo untuk mengalahkan Argus yang di sebut hero overpower, dan kalian pun bisa membuat combo sendiri untuk melawan Argus.

0 komentar:

Posting Komentar