Senin, 11 September 2017

Kisah Dibalik Hero Anti-Mage Dota 2



GAMERS SEJATI - Kalian pemain Dota 2 pasti nya sudah tau dengan hero satu ini kan ? Anti-Mage Hero dota 2 yang terkenal dengan skill blink nya.

Ternyata hero Dota 2 tersebut mempunyai kisah di balik game tersebut, Sekarang kita akan membahas cerita nya. Agen Poker Online Terpecaya

Kalian tau darimana asalk dari Anti-Mage ?
Turstarkuri adalah sebuah tempat yang jauh diatas dataran tinggi dan menjadi saksi bisu dari berbagai macam pertempuran yang ada disana. Meskipun serangan telah meratakan sebagaian daerah Turstarkuri, tetapi tidak dengan kuil yang berada di puncak tertinggi yang masih berdiri kokoh tanpa adanya satupun bekas serangan. Mereka menghabiskan kesehariannya dengan mempelajari ajaran dari leluhur. Banda Poker

Namun tanpa mereka sadari Legion of the Dead yang dipimpin oleh Dirge sudah berada di lembah gunung Turstarkuri. Dengan membawa pasukan untuk menghancurkan kuil Turstarkuri.

Dan terjadi lah pembantaian biarawan. Para biarawan hanya bisa pasrah menerima nasib mereka. Tetapi ada satu biarawan yang bernama Magina yang mampu melihat dalam persembunyian. Untungnya, Magina berhasil membawa beberapa scroll Turstarkuri. Dengan kekuatan Blink nya, dan sejak kejadian itu Magina ingin membalaskan dendam nya kepada undead dan kekuatan sihir mereka.
Agen Poker Online

Itulah cerita asli tentang Anti-Mage yang ada di hero Dota 2, dan Anti-Mage pun menjadi hero Dota 2 yang terkenal dan banyak di pakai oleh pemain Dota 2.

0 komentar:

Posting Komentar